RSS

Selasa, 11 September 2012

KEHILANGAN SEORANG AYAH

Kehilangan seorang ayah sejak kecil, yang belum tahu apa-apa tentang arti kehidupan , yang belum terlalu mengenal seorang ayah.

merasakan kasih sayang dari seorang ayah, itu keinginan yang sangat besar.
mendengar cerita-cerita dari orang-orang tentang seorang ayah, melihat orang -orang bersama ayahnya, itu yang membuat rasa rindu itu muncul rasa sedih yang di rasakan saat kita butuh sosok seorang ayah disisi kita saat kita menpunyai masalah atau ingin berbagi dengan ayah itu yang tidak pernah di rasakan saat kehilangan ayah.
perasaan sirik yang muncul ketika melihat orang lain bersama ayahnya yang sedang berbagi kasih sayang, terkadang aku marah kepada allah yang telah mengambil ayah dari sisiku dari kehidupanku.
terkadang aku selalu berfikir kenapa harus aku dan dia yang kehilangan seorang ayah walaupun banyak orang di dunia ini yang kehilangan seorang ayah.
Tuhan tolong jaga ayahku dan ayahnya di sana, sampaikan padanya aku dan dia rindu padanya.

aku selalu berhayal ayahku dapat hidup kembali di dunia ini, menjaga aku dan dia sampai kami dewasa nanti, memberi kasih sayang yang sangat sangat aku rindukan, melihat keberhasilanku, dan dapat berbalas budi padanya.

Special for : Diriku & Keponakan" ku
09 Juli 2007 & 04 September 2012

0 komentar:

Posting Komentar