RSS

Kamis, 03 Mei 2012

AKU NYATA UNTUK DICINTA

Mengurai cerita ku dalam kesepian
Menuai kesedihan yang tak dapat lagi kuungkapkan
Andai aku jadi yang semua orang miliki
Tapi aku hanya bisa bersandar dalam hati

Tanpa ada yang bisa mengerti
Atas hati yang kini ku miliki
Atas apa aku hidup mendusta
Sampai air mata habis tak bersisa

Resah ku telah penuhi tiap relung-relung yang tak lagi berpalung
Tak jua berujung tak pula bisa bersama jiwa yang bersisa
Aku hanyalah serpihan karang yang tumbang dalam bimbang
Aku bukanlah laut yang bisa pasang surut
Dan bukan pula ombak yang bisa menerjang semua penghalang

Bisakah serpihan karang itu terbebas lepas kelaut luas sebuah kehidupan
Kehidupan yang selalu mengapitku dengan luka dan Fatamorgana cinta
Aku tak ingin jadi fatamorgana dalam cinta
Tak pula mau jadi lukisan maya sebuah rasa

Aku nyata, Aku ada Aku tampak
Bisakah engkau merengkuhku
wahai insan yang slalu aku nantikan

0 komentar:

Posting Komentar