RSS

Senin, 15 Oktober 2012

HARI ULANG TAHUNKU

Ngak terasa waktu berjalan begitu cepat hingga hari ini sudah menginjak usiaku yang ke 24 tahun, banyak kenangan, cerita serta pengalaman hidup yang begitu berharga yang telah aku dapatkan di tahun ini. Banyak kejadian-kejadian buruk yang menimpa diriku mulai dari keegoisan, kekasaran, ketidakpedulian dan ketidaktenangan dalam lingkungan hidupku tetapi aku akan menghadapi itu semua dengan ikhlas dan aku menganggap itu semua suatu jalan untuk membentuk diriku menjadi lebih baik.

Ditahun ini aku ingin berhenti dari semua pekerjaan yang tidak berguna untuk diriku apalagi hanya menguntungkan bagi orang lain, bukan karena aku egois atau sombong tetapi aku sudah capek dan bosan berbuat baik dengan orang lain karena semua itu hanya membuat diriku menjadi orang yang kehilangan arah dan tujuan hidup. Aku hanya ingin melakukan apa yang ku mau, aku hanya ingin menjadi sesuatu yang berharga untuk diriku, aku hanya ingin melakukan apa yang ingin ku lakukan.

Mama dan papa, maafkan aku karena aku tidak bisa menepati janjiku untuk lulus kuliah dalam waktu empat tahun dan maafkan aku juga karena aku telah jatuh cinta pada seorang wanita, aku tahu bahwa semua amanah yang kalian berikan mempunyai tujuan yang baik dan aku bukan bermaksud untuk melanggar semua amanah yang engkau berikan padaku tetapi aku hanya ingin jujur, aku hanya ingin mengatakan apa yang ada dalam hatiku karena aku juga ngak mau rasa yang aku miliki akan menghancurkan semua apa yang aku miliki saat ini. aku janji aku akan berusaha semampuku untuk memberikan yang terbaik untuk diriku dan untuk kalian (mama & papa).

Untuk orang yang aku cintai tetapi tak bisa kumiliki, sejujurnya aku ingin melupakan semua tentang dirimu tetapi sampai detik ini juga aku belum bisa melupakanmu.

Terima kasih untuk semuanya atas doa dan ucapan yang diberikan, Semoga doa-doa nya didengar & dikabulkan oleh Tuhan, tidak hanya untuk saya, tetapi kepada semua yang telah mengucapkan kata-kata indah hari ini.
Sukses untuk semuanya.

Daniel Cuex's
15 Oktober 2012

0 komentar:

Posting Komentar