RSS

Minggu, 25 November 2012

CINTAKU

Cinta, kenapa kau tinggalkan aku
Takkan ada cinta seperti dirimu lagi
Saat aku sendiri, engkau malah semakin jauh

Cinta, kau buat aku terpuruk dalam kesendirianku ini
Mengapa semua ini harus terjadi
Perpisahan ini menghancurkanku

Sayang, sungguh aku menyayangimu
Merindukanmu membuatku menangis
Aku begitu ingin kau memelukku untuk yang terakhir kalinya
Tapi kau malah membuat aku menangis

Aku masih sangat menyayangimu
Walaupun aku tahu, kau takkan perduli
Aku masih merindukanmu
Walaupun aku tahu, kau terus jauhi aku

Aku takkan sanggup menghapus segala bayangmu
Tapi kini, aku relakan kau pergi dariku
Dan aku menangis lagi karena hatiku terluka dan perih

Setelah kepergianmu, kini hariku menjadi berubah
Hari yang biasa kujalani dengan kesenangan
Telah berubah menjadi keputus asaan
Kegembiraan yang dulu aku rasakan saat memilikimu
Telah berubah menjadi kesedihan karena kehilanganmu

Mengapa aku harus merasakan semua ini
Mengapa diriku tak pernah bisa melupakanmu
Dan mengapa hanya dirimu yang selalu ada dalam pikiranku
Mungkin salahku juga terlalu mencintaimu dengan sepenuh hatiku
Hingga ku jadi seperti ini

kini ku harus bangkit dan melupakan semua tentangmu
Walaupun tak mudah untuk melupakanmu
Tapi aku akan selalu coba sebisaku

0 komentar:

Posting Komentar