RSS

Minggu, 25 November 2012

TERSENYUM SAAT HATI MENANGIS

Aku tak tahu lagi apa yang harus kuperbuat
saat terakhir aku akan kehilangan dirimu disisiku
walau ku tahu, cinta kita akan selalu bersama
tapi takdir berkata lain,

Saat kita harus berpisah
hanya tersenyumlah yang bisa kuberikan padamu
kutahu walau hati ini terasa sangat perih
jika harus meninggalkanmu

Tapi bagaimanapun aku bahagia bisa memilikimu walau hanya sebentar
berjanjilah, jika esok hari kita dipertemukan lagi
kembalilah dan peluk aku dengan erat
dan jangan pernah lepaskan lagi
Tapi jika esok hari kita tak dipertemukan lagi
aku minta jaga selalu kenangan manis dan cinta
yang sudah kita buat saat kita bersama dulu

Dan berjanjilah untuk berbahagia
saat kau mendapat pengganti diriku
tersenyumlah padaku, saat berbahagia kelak
dan akupun akan ikut berbahagia untukmu.

0 komentar:

Posting Komentar