RSS

Selasa, 25 Desember 2012

PENSIL DAN PENGHAPUS

Suatu hari pensil berkata kepada penghapus

Pensil : " Penghapus, aku mau meminta maaf kepada mu ..? "

Penghapus :"Apa, maaf,,, buat apa karena kamu ngak pernah berbuat salah kepadaku :)"

Pensil : " kamu begitu baik, tiap kali aku melakukan kesalahan pasti engkau menghapus semua kesalahan ku, dan karna aku kini kamu mulai menyusut"

Penghapus : "Hey ,ayolah tersenyum, aku gak apa-apa koq, emang aku tercipta untuk menghapus kesalahan mu, aku pun tau bahwa aku telah mulai menyusut tapi aku senang membantumu.
Dan ketika aku mulai menghilang maka ku yakin kelak kau akan mempunyai pengganti dari ku yang juga akan menemani mu,ayolah tersenyum ".

Begitupun orang tua kita, yang selalu ikhlas membetulkan dan selalu menghapus kesalahan kita.

0 komentar:

Posting Komentar