RSS

Kamis, 20 Desember 2012

SESAKIT INIKAH MENCINTAIMU

Ku Cintai kau dengan setulus hati
dan ku teguhkan Cintaku kepadamu
Tapi kau balas dengan PENGHIANATAN

Ku Sayangi dirimu lebih dari
aku menyayangi diriku sendiri
Tapi KEKECEWAAN yang aku dapatkan darimu

Ku percayakan cintaku untukmu
agar kamu tahu betapa besar sayangku kepadamu
Tapi PERSELINGKUHAN yang kau lakukan

Ku harapkan janji setiamu
yang kau ucapkan dengan penuh harapan
Tapi kau buktikan dengan KEBOHONGAN

Ku Pertahankan Cintamu dengan penuh kesabaran
agar kau nyaman mencintaiku
Tapi PERTENGKARAN yang selalu aku hadapi

Ku terima cintamu dengan keseriusanku padamu
Tapi kau PERMAINKAN cintaku

Tlah aku jaga cintamu tanpa ada orang lain di hatiku
Tapi KECEMBURUAN yang aku rasakan.

♥♥ BEGINIKAH CARAMU MEMBALAS CINTAKU ♥♥

0 komentar:

Posting Komentar