RSS

Jumat, 25 Januari 2013

COBA RENUNGKAN

~.. Ketahuilah, Jika Seseorang Berkata:

Ya udah lah,tak mengapa.
( Padahal tersimpan rasa kekecewaan di hatinya).

Lupakanlah itu bukan salahmu
( Pada hal dia merasa terbebani ).

Aku akan tersenyum melihatmu bahagia
( Padahal dalam hati kecil nya menangis ).

Aku rela melepasmu jika, itu terbaik untukmu
( Padahal dalam diam dia tak ikhalas).

Aku baik-baik saja kok
( Padahal disebaliknya dia sembunyikan rasa sakit).

Ya sudah, aku maafkan kamu
( Sebenarnya dia telah kecewa )

Meski kita terpisah dan tak mungkin bersama,aku kan mencoba bernafas tanpamu
( Padahal hati nya telah rapuh).


☆ Ketika kamu berkata"Aku rela melepaskanmu dengan yang lain, asal kamu bahagia "Itu bohong..!!
Sesungguhnya hatimu tidak rela..

☆ Ketika kamu berkata"Jika kamu bahagia, aku juga ikut bahagia walau kau tak brsamaku "Itu bulsiiiitttt..! -!
Sesungguhnya hatimu menangis..

☆ Ketika kamu berkata"Aku senang melihatmu tersenyum, walau aku tidak bisa memilikimu"
Ah,, munafik..!!

☆ Orang bilang cinta tak harus memiliki..!!
Justru, itu mengajarkan kamu untuk menjadi orang munafik.. Kamu berpura² tidak menginginkannya, tapi sesungguhnya hatimu berkata ingin memilikinya bahkan mungkin harus bisa memilikinya..

Berjuang Sampe Titik Darah Penghabisan Itu Yang Namanya CINTA.


☆☆☆ Orang yg mencintai kamu tak akan pernah tega melihat air matamu namun dia akan rela mengeluarkan air matanya untuk kebahagiaanmu hidup bersama orang yang kamu cintai dan dia hanya tersenyum namun ketahuilah bahwa hatinya sedang menangis ... ☆☆☆


"TUJUAN HIDUP"

"Menghapus Masa lalu''
''Merubah masa kini''
''Menata Masa depan"


1 hal yg membuat kita BAHAGIA adalah KASIH SAYANG
1 hal yg membuat kita DEWASA adalah MASALAH
1 hal yg membuat kita HANCUR adalah PUTUS ASA
1 hal yg membuat kita MAJU adalah USAHA
1 hal yg membuat kita KUAT adalah DO'A

Jadi agar hari ini lebih INDAH.
Sebarkanlah KASIH SAYANG kepada sesama,
Bersahabat dengan MASALAH,
Tidak PUTUS ASA, terus berUSAHA...
dan selalu berDO'A kepada yang Maha Kuasa

0 komentar:

Posting Komentar