RSS

Minggu, 27 Januari 2013

RASA SAYANG

Suatu hari ada pasangan yang sedang berduaan di taman dan terjadilah percakapan diantara mereka.

Perempuan: sayang, kamu kenapa sayang sama aku ?
Pria: aku ga punya alasan sayang sama kamu
Perempuan: hah? Kok kamu bisa gak punya alasan sayang sama aku?
Pria: pokoknya aku ga punya alasan sayang sama kamu
Perempuan: pacar temen - temen aku aja pada punya alasan buat sayang sama temen - temen aku tapi kenapa kamu ga punya alasannya?
Aku ga mau punya pacar yang ga punya alasan buat sayang sama aku! Aku benci kamu!

Setelah itu si perempuan langsung pergi meninggalkan si pria.
Di perjalanan terjadi kecelakaan yang mengakibatkan si perempuan terkena luka bakar dan membuat si perempuan dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Si pria pun selalu menjenguk si perempuan yang masih belum sadar juga.

Setelah beberapa hari kemudian pun siperempuan mulai sadar walau hanya bisa melakukan gerakan yang terbatas.
Di rumah sakit itu pun si pria berkata ini lah alasannya mengapa aku tidak mempunyai alasan untuk menyayangi kamu.
Seandainya aku punya alasan sayang sama kamu karna kamu cantik, pasti sekarang aku sudah meninggalkan kamu karna wajahmu sudah terkena luka bakar.
Seandainya aku sayang sama kamu karna kamu perhatian sama aku, pasti sekarang aku sudah meninggalkan kamu karna sekarang kamu sudah tidak perhatian sama aku bahkan sekarang saja kamu sudah tidak bisa mengurusi dirimu sendiri.
Seandainya aku sayang sama kamu karna kamu sayang sama aku, pasti sekarang aku sudah ninggalin kamu karna kamu sudah benci sama aku yang tidak mempunyai alasan untuk menyayangi kamu.
Tapi karna aku tidak punya alasan untuk menyayangi kamu maka aku akan tetap sayang sama kamu meski sekarang keadaan dirimu seperti ini.

Pesan moral: Bila kamu tidak mempunyai alasan untuk menyayangi pasangan kamu, maka kamu tidak mempunyai alasan juga untuk meninggalkan pasangan kamu.

0 komentar:

Posting Komentar