RSS

Rabu, 23 Januari 2013

KISAH CINTAKU DENGAN MCD

Kisah yang berawal dari Melihat, Merasakan dan Keinginan untuk bisa selalu Bersamamu

Dulu disaat pertama ku melihatmu, engkau masih begitu manis disaat itu juga aku sudah bisa membayangkan kalau kelak jika engkau sudah dewasa, engkau akan kelihatan sangat cantik sekali dan ternyata setelah engkau menginjak dewasa semua bayanganku menjadi kenyataan, engkau sangat cantik, manis dan baik sekali hingga membuat diriku jatuh hati kepadamu.

Disaat engkau sudah menginjak remaja, aku mencoba untuk bisa berkenalan denganmu hingga aku bisa saling cerita, berbagi dan minta saran atau masukan darimu. Setelah aku mengetahui banyak hal tentang dirimu mulailah aku bisa merasakan yang namamya jatuh cinta.

Dan disaat aku bisa merasakan, disinilah awal dari keinginanku untuk mengungkapkan semua perasaanku terhadap dirimu bahwa engkaulah wanita yang aku cari dalam hidupku. Banyak hal yang membuat hidupku lebih berwarna saat mengenalmu, hari-hariku menjadi indah dan aku merasa sangat bahagia saat bersamamu .

Puisiku: Jatuh Cinta

Hari-hariku terasa indah saat aku mengenalmu
Ingin selalu aku menatap wajahmu
Yang penuh dengan pancaran sinar cinta
Yang membuat hatiku selalu merindukanmu

Senyum manismu yang membuat
diriku semakin cinta dan
Caramu menatapku membuat hatiku
menjadi luluh karena cintamu

Tapi sekarang…

Setiap saat aku ingin selalu mendekatimu
Tetapi aku tidak bisa untuk bersamamu
Setiap detik aku ingin selalu melihatmu
Tetapi engkau tak dapat kumiliki

Entah sampai kapan rasa ini aku pendam
Tapi yang pasti kamu akan selalu ada didalam hatiku
Mulai sekarang sampai selamanya.


Kebaikanmu yang kuingat :
• Engkau selalu memberikan semangat (sms motivasi), saran dll
• Memberikan saran yang tepat untuk menyatukan kakak dan mamaku
• Engkau memberikan banyak teladan untuk ku
• Engkau sudah menemaniku dan memilihkan baju untukku untuk acara natal 16-12-2012
• Engkau adalah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-24 dan mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2013

Ciri-cirimu yang ku tahu :
• Cantik (hati dan fisik)
• Lembut
• Sopan
• Pintar
• Sederhana
• Dewasa dalam berfikir

Kata-kata yang kuingat darimu
• “ .. hrz jd dri .. sndri, jgn mdah ptuz asa,ok?? ”
• “ pErfeCt..”

Tepatnya tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 aku menanyakan semua tentang perasaanku padanya dan dari hari itu juga awal dari keterpurukan diriku karena engkau tidak memberiku kesempatan untuk mengenal dan memilikimu.
DS : Apa yang akan … lakukan kl … jatuh cinta sama …, krn ju2r ja byk hal yg … suka dr …
MCD : Jtuh cnta?? Dx slah 2 …? Bnyk hl yg qt ska.i dr s”org bkn br’arti qt ska sm org2 s’pnuh.a kn?? Bnyk hl y blom … tw dr q..q jg gx pntez u/ …, bnyk yg lbh baex d’luar sn. Y kl mmng cnta, cnta 2 gx hrz mmlki kq, tp hrz sling mngrti n’ mnghrgai cz kl qt emnk bnr” cnt sm org 2 qt bhgia kl liat dy bhgia

DISAAT AKU MENCINTAIMU
Mengapa kau pergi, mengapa kau pergi
Disaat aku mulai mencintaimu
Berharap engkau jadi kekasih hatiku
Malah kau pergi jauh dari hidupku

Menyendiri lagi, menyendiri lagi
Disaat kau tinggalkan diriku pergi
Tak pernah ada yang menghiasi hariku
Disaat aku terbangun dari tidurku

Aku inginkan dirimu datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu aku sangat mencintai dirimu
Aku inginkan dirimu datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu aku sangat mencinta

Semoga engkau kan mengerti tentang perasaan ini
Maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta.

Dan pada akhirnya tepatnya pada acara natal tanggal 16 Desember 2012 inilah aku akan menatap matamu untuk yang terakhir kalinya sebagai orang yang kucinta karena aku akan melupakanmu dan pergi jauh dari bayang-bayang cintamu.

Bukan Tak Mampu
Berdosakah bila aku katakan
Aku jatuh cinta kepada dirimu
Walaupun kau tak sendiri lagi
Izinkanlah aku menyayangimu
Walau tak mungkin lagi memiliki dirimu
Maafkanlah bila cintaku suatu dosa

Sungguh diriku tiada mengerti
Mengapa ku jatuh cinta kepada dirimu hanya kepadamu
Bukan tak mampu mencari yang lain
Tapi melihat dirimu ku sudah bahagia, hatiku bahagia
Semoga kau mengerti.

Inilah bukti cintaku padamu
• Aku akan menghargai semua keputusanmu
• Aku akan berhenti mencintaimu setelah engkau menemukan orang yang kamu cinta
• Aku akan selalu mendoakanmu agar engkau selalu hidup bahagia bersama orang yang kamu cinta

Inilah surat cintaku yang berjudul (Surat Cintaku Untuk Mitta) yang belum tersampaikan dan tak akan pernah sampai kepada dirimu.

Puisiku: CINTA BAYANGAN
Kau adalah orang yang takkan pernah bisa untuk kumiliki
Karena engkau hanyalah sebuah bayangan
Yang takkan pernah bisa untuk aku pegang
Engkau hanya bisa aku rasa, kulihat & kuangan-angan

Yang pada akhirnya muncul benih-benih kehancuran
Yang lama-lama akan meracuni arti sebuah cinta
Hingga membuatku tak sanggup lagi
Untuk merasakan & menerima cinta lagi.


TITIP CINTA (Ku persembahkan untuk orang yang kamu cintai)
Ku titipkan kepadamu dia yang paling kusayang
Engkau tahu didalam hatiku masih menyayangi selalu
Aku rela melepaskan dia walau harus menderita
Karna cinta tidak selamanya indah dan berakhir bahagia

Seujung rambut seujung kuku
Jangan pernah kau sakiti dirinya
Cintai dia sayangi dia
Janganlah kau sia-siakan dirinya

Biarlah derita kusimpan dalam jiwa
Asalkan bahagia selalu bersamanya


HISTORY

02 Mei 2011 20:10
Resapi sebuah perkenalan karena disitu ada kenangan
Nikmati sebuah hubungan karena disitu ada kerinduan
Hargai sebuah jalinan karena disitu ada kasih sayang s.a

02 Mei 2011 20:45
Ketika kamu mencintai jangan mengharapkan apapun
Sebagai imbalan, karena jika kamu demikian
kamu bukan mencintai melainkan investasi

30 Juni 201119:54
jka qt brkta tdk bsa, mk qt bnr, n’ jka qt brkta bsa mk qt jg bnr…tpi ktka qt brkta tdk bsa brarti qt tlh mmbuang k’smpatn u/ bsa, mk dr i2 jgn s’x” qt mngatakn tdk bsa pd hl qt blm mngrjakn.a

02 Desember 2011 21:24
gx ad guna u/ mnyesali yg tlh trjdi krn i2 gx kn mmtar wkt kmbli skrng bljr trma dg nap yg d’uji.kn tnjk.kn bhwa u bkn sprit yg mrka fkirkn

05 Desember 2011.2121
pengetahuan yang banyak apabila tidak disertai KASIH akan menghasilkan kesombongan s.a

15 Oktober 2012 08.45
HBD ms…
Smga pnjng umr, sllu sht, kul cpt slsai, & ap yg d’ingnkn bs d’cpai..
Wuatb
GBU ms :)

O1 Januari 2013 00:27
Thn 2012 sdh qt jln.i & sbntr lg qt akn msuk k’thn 2013.. mngkin d’thn 2012 q bnyk mlkukn k’slhan baik yg d’sngaja /tdk, mka q mmnta maaf.. Mari qt smbut thn 2013 dgn skacita, smngt & smga thn 2013 Tuhan sllu mmbrkati, sllu mmbrikn k’shtan & sll mmbrikn rjeki bgi qt smua..
Amin.
Happy new year..
GBU :)


MOTIVASI

Sakit patah hati bertahan selama kau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya. Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi, melainkan apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya.

Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dengan seseorang. itu malah lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan denganmu. Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu (terhadapnya).

“Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi sungguh lebih menyakitkan mencintai seseorang tetapi tidak pernah memiliki keberanian untuk mengungkapkannya”.

Kau datang membawa cinta dan kesetiaan dan kau pergi meninggalkan luka dan kehancuran. Dan aku lebih baik dikenal lalu di lupakan daripada di cintai lalu di hianati.

Hidup adalah “pilihan”, segeralah tentukan “pilihanmu” atau “pilihan” akan menentukan hidupmu.


Penulis, 2013

Daniel Sarwono

0 komentar:

Posting Komentar