RSS

Jumat, 20 April 2012

SURAT CINTA UNTUK MCD

Sesuatu itu akan terasa indah saat melihat orang yang ada disekitar kita selalu tersenyum. Sesuatu itu akan terasa bahagia bila ada didekat orang yang kita sayang
Mungkin ungkapan inilah yang aku rasakan saat ini, rasa yang belum pernah aku alami selama ini tapi semenjak engkau hadir dalam kehidupanku, rasa hati selalu berdebar saat berada didekatmu, rasa rindu bila tak jumpa denganmu,engkau selalu hadir dalam setiap mimpi-mimpi indahku, hari-hari yang aku jalani terasa begitu indah saat aku mengenal dirimu, sungguh ini merupakan ungkapan perasaanku yang paling dalam kepada dirimu.

Dihari yang special ini aku ingin mengatakan sesuatu yang special yang akan aku tunjukkan untuk orang yang sangat special dihati aku.aku hanya ingin menyatakan sesuatu sama kamu kalau aku jatuh cinta kepada dirimu karena selama ini orang yang aku taksir adalah kamu MCD mungkin ini tidak berarti apa-apa bagimu tapi bagiku hari ini adalah hari yang kutunggu-tunggu selama ini,dulu kamu sering bertanya kepadaku ketika aku curhat padamu”Emangnya ada apa sih mas nanyain hal kayak itu..??? sebenarnya aku ingin menjawab saat itu juga tetapi itu bukan waktu yang tepat untuk aku mengatakannya dan dihari ini aku akan menjawabnya “karena aku cinta sama kamu”,ya..walaupun saat ini aku terlambat mengatakannya tapi setidaknya aku belum terlambat untuk mengatakan cinta kepadamu dan menunggu jawaban darimu

Sebenarnya rasa ini ingin aku pendam dalam-dalam didalam hatiku tetapi ternyata aku tak sanggup lagi untuk membohongi perasaanku sendiri kalau aku suka sama kamu ,ingin aku buang jauh-jauh perasaan ini tetapi aku tidak bisa karena semakin aku menjauh darimu semakin kuat rasa rinduku ini padamu.maafkan aku kalau aku terpaksa mengungkapkan perasaanku seperti ini dan aku juga tidak bermaksud untuk mengusik ataupun menggangu kehidupanmu.aku hanya ingin kamu tahu saja kalau aku suka dan cinta sama kamu.aku memang berharap kalau kamu juga mencintaiku tetapi walaupun kamu tidak mencintaiku aku juga tidak akan pernah memaksamu untuk mencintaiku karena aku juga sadar bahwa cinta itu tidak selamanya saling memiliki tapi yang pasti saat ini aku sangat senang dan bahagia bisa selalu bersamamu.

Sebenarnya sudah jauh-jauh hari pernah terpikir dibenakku saat dihari ulang tahunku nanti ,aku ingin mengajakmu jalan-jalan sambil memberikan surat ini padamu,Tetapi Tuhan berkehendak lain karena engkau telah mencintai orang lain,maka aku hanya memberitahu saja kalau selama ini cewek yang aku taksir adalah kamu IC mungkin ini sudah terlambat bagimu tetapi bagiku tidak ada kata terlambat untuk mengatakannya karena lebih baik terlambat daripada kamu tidak pernah mengetahuinya
Melalui surat ini aku hanya ingin bertanya sesuatu sama kamu dan tolong jawablah pertanyaanku ini dengan sejujur-jujurnya karena ini menyangkut tentang perasaan dan apapun jawaban dari kamu ini,tidak akan merubah sedikitpun sikap aku sama kamu Pertanyaan dari surat ini adalah…

1. Aku Cuma ingin kamu tahu bahwa aku sayang dan cinta sama kamu.
Bagaimana dengan kamu…???
A. Aku juga sayang kamu
B. Kita sahabatan aja
C. Aku masih ragu-ragu
D. Beri aku waktu
E. Kita jadi saudara saja.
Jawaban Kamu Ternyata : Kita Jadi Kakak Adik Saja.

2. Masih adakah kesempatan bagiku untuk mendapatkan cintamu entah itu esok hari, esok lusa,tahun depan,ataupun suatu saat nanti…???
A.Masih ada kesempatan
Jika masih ada kesempatan bagiku untuk mencintaimu,aku akan selalu menunggumu dan pintu hatiku ini akan selalu terbuka untuk menerima cintamu sampai kapanpun … tolong dijawab ketika kamu berulang tahun
B.Tidak ada kesempatan
Jika tidak ada sedikitpun kesempatan bagiku untuk mendapatkan hati atau cintamu,kamu bisa jawab kapan saja…. dan izinkan aku untuk selalu bersamamu yaitu sebagai seorang sahabat yang akan selalu membantu kamu disaat kamu membutuhkan dan aku janji tidak akan pernah lagi menanyakan sesuatu tentang cinta seperti ini lagi kepadamu
Jawaban Kamu : Kayaknya Ngak Ada Kesempatan

Satu permintaanku
Aku mohon sekali sama kamu jika sudah membaca surat ini jangan ada sedikitpun sikap kamu yang berubah terhadap aku,dan kita akan tetap bersahabat seperti biasa karena aku masih membutuhkan seseorang seperti kamu
Mungkin cukup sampai disini dulu surat dari aku ini dan sekali lagi aku minta maaf jika surat ini tidak berkenan untuk kamu Dan ada lagu nih yang aku persembahkan khusus buat kamu :


Lirik Lagu ST12 – Biarkan Jatuh Cinta

Mata ini indah melihatmu
rasa ini rasakan cintamu
jiwa ini getarkan jiwamu
jantung ini detakkan jantungmu
dan biarkan aku padamu
menyimpan sejuta harapan aku padamu
rasa ini tulus padamu
takkan berhenti sampai nanti ku mati
reff:
Biarkan aku jatuh cinta
pesona ku pada pandangan saat kita jumpa
biarkan aku kan mencoba
tak perduli kau berkata tuk mau atau tidak
mata ini indah melihatmu
rasa ini rasakan cintamu
jiwa ini getarkan jiwamu
jantung ini detakkan jantungmu
Biarkan aku jatuh cinta
pesona ku pada pandangan saat kita jumpa
biarkan aku kan mencoba
tak perduli kau berkata tuk mau atau tidak
Kembali ke reff : …

Tetapi kini aku sadar bahwa engkau hanya sesosok orang yang kugagumi saja dan mulai sekarang aku hanya bisa menggangapmu sebagai seorang adik



Surat ini dibuat tanggal 15 Oktober 2011

0 komentar:

Posting Komentar