RSS

Jumat, 20 April 2012

HAPPY NEW YEAR

Aku hanya mohon
".Tuhan bimbinglah daku agar aku selalu ada dijalanMU
Tuhan berikanlah aku berkat & kemurahanmu
agar aku menjadi orang yang bijaksana
Tuhan berikanlah sinar terang darimu
agar aku bisa hidup selayak dengan kehendakmu
Tuhan berikanlah aku sesuatu yang baru dalam hidupku
agar aku bisa merasakan arti hidup yang sesungguhnya."

Dan tak lupa juga aku ingin mengucapkan kepada Ayah & Ibu
", Happy New Year ya'"
Semoga kebahagiaan selalu menyertai hati kita semua terutama ayah & ibu.

Saat ini aku merasa sangat bahagia sekali bisa merayakan Tahun Baru ini
meskipun sekarang ini aku tidak bisa bersama lagi dengan kalian berdua,tetapi aku akan selalu mengucapkannya untuk kalian berdua
biarpun kita tidak bisa bersama lagi,aku disini selalu mendoakan kalian
agar damai sejahtera menyertai kita semua sampai selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar