RSS

Jumat, 20 April 2012

TERIMA KASIH CINTA

Disaat hari-hariku sepi
disaat hari-hariku sendiri
disaat inilah aku merasakan
sesuatu yang hilang pada diriku
entah itu apa akupun belum menyadarinya
tapi setelah aku cari dan akupikir-pikir
ternyata aku baru menyadarinya
bahwa aku sudah kehilangan seseorang
yang pernah aku sayangi
Biarpun aku sudah kehilangannya
aku mengucapkan banyak terima kasih
atas semua yang engkau berikan kepadaku
karna banyak hal yang membuat diriku
mengetahui semua tentang arti cinta,kesetiaan,
pengorbanan, dan masih banyak lagi
yang tak bisa untuk aku ungkapkan
Terima kasih cinta pertamaku
yang pernah singgah dihatiku
karna engkau telah mengisi
hari-hari indahku,engkau telah
memberikan banyak sebuah
pelajaran berharga dalam hidupku
untuk aku pelajari setiap waktu
walaupun pada akhirnya
aku tidak bisa untuk merasakannya
terima kasih juga aku ucapkan
walaupun tidak sempat untuk
aku mengatakannya padamu.
atas segala kesenangan,kesedihan,
kebahagiaan,keindahan yang telah
engkau berikan kepadaku.
kasih engkau telah membuat
kenangan dalam hatiku
yang tak bisa untuk aku lupakan
sampai kapanpun
engkau telah menulis sebuah kisah
yang tak bisa untuk aku hapus
dalam ingatan.

0 komentar:

Posting Komentar