RSS

Jumat, 20 April 2012

RAHASIA CINTAKU

Rasa cinta bisa datang kapan saja
seandainya cinta bisa memilih
kepada siapa ia akan datang
pasti aku tidak akan memilih kamu
sahabatku yang telah aku kenal
tapi apa daya hatiku telah memilih kamu
tetapi kamu tidak pernah menyadari
betapa besar cintaku kepadamu
setiap saat kamu selalu sibuk
jatuh cinta dengan yang lain
yang pada akhirnya selalu mengecewakanmu,
tetapi aku selalu ada untuk menangkapmu
ketika kamu sedang jatuh,,,
Kasih saat engkau mengetahui semua ini
Mungkin aku tidak ada lagi disisimu
Aku ingin mengejar impian & cita"ku
Maafkan kalau aku merahasiakan semua ini
Karena aku merasa ini adalah Jalan terbaik
untuk kita berdua Tapi sebelum aku pergi
Ada satu hal yang harus kamu tahu
Kalau aku suka sama kamu dari dulu
Hingga sekarang sampai selamanya

0 komentar:

Posting Komentar