RSS

Jumat, 20 April 2012

PESAN NATAL 2010

Saat ini saya merasa bahagia sekali saat mengenang perayaan hari natal 2010 yang dirayakan tanggal 07 desember lalu.karena saya mendapatkan kado natal dari orang yang saya sayangi,entah ini suatu kebetulan atau suatu pertanda baik antara aku dan dirinya
Saya merasa senang sekali karena baru kali ini saya bisa merayakan natal bersama orang2 dekatku apalagi aku bisa bermain,bernyanyi dan membaca pesan singkat untuk para remaja yang diambil dari Pengkhotbah 11:9 yang bunyinya sbb:
",Bersuka citalah hai kau pemuda & pemudi dalam kemudaanmu,biarlah hatimu bersukacita pada masa mudamu dan turutilah keinginan hatimu & pandangan matamu,tetapi ketahuilah kamu karena segala hal ini Allah akan membawa kamu kepengadilan.
Buanglah kesedihan dari hatimu dan jauhkan penderitaan dari tubuhmu,karena kemudaan dan fajar hidup adalah kesia siaan."
Wahai kaum muda dalam kebebasan hidupmu kalian harus waspada,kalian punya Ayah,kalian punya Ibu,panggillah Ayah & Ibumu dalam setiap kehidupanmu,dengar nasehatnya & hormatilah mereka.
Dalam kebebasan hidupmu janganlah lupa sebut Ayah & Ibumu,karena semua itu bukti kasih Bapa Surgawi kepadamu.

Semangatlah...!!!! Bangkitlah...!!!!
Wahai pemuda pemudi Kerasulan Baru

", Salam Natal ,"
semoga apa yang aku lakukan ini bisa membuat hidupku lebih berwarna...

Dan pada hari ini ini juga saya ingin mengucapkan selamat hari Natal untuk Ayah dan Ibu,semoga kasih & damai sejahtera selalu menyertai kalian

0 komentar:

Posting Komentar